Ridiantosyammar's Page

Bismillahirrahmanirrahim,

Pada hari Minggu tertanggal 6 September 2009 sekitar jam 10.40 WIB. Pada waktu itu saya membahas soal persiapan ujian CPNS yang saya dapat dari internet. Diwaktu pagi yang indah tersebut, secara tidak langsung saya mendengar hal yang sangat memberikan inspirasi bagi saya untuk mencoba menulis. Disamping itu saya juga termotivasi oleh teman saya Sdr. MUSFI YENDRA, S.IP, M.Si (6 tahun yang lalu  Editor Padang Ekpress, Pos metro padang padang-today.com, tapi sekarang beliau adalah Branch Manager Dompet Dhuafa Singgalang Sumatera Barat, Dosen Perguruan Tinggi Swasta, Direktur CV Prisma Promosind dan Manager Marketing Konsultan Politik Cicero , Jakarta) untuk mencoba menulis sesuatu yang dipikirkan dan alam sekitarnya.

Pada minggu yang indah di Bulan Puasa 1430 H, saya mendengar anak-anak belajar, ada yang menjadi seorang guru dan ada sebagai murid. Anak-anak tersebut berumur 2-5 tahun. Ada yang satu berusia 7 tahun. Dari hal ini yang menjadi seorang guru adalah anak yang lebih…

Lihat pos aslinya 313 kata lagi